Rabu, 10 Maret 2010

Papburi Q-max April Tambah Kelas Pentet

Seperti telah diduga sebelumnya . . . meskipun jadwal lomba jatuh bulan Mei, namun sepertinya permintaan penggemar kebanyakan minta diajukan ke bulan April 2010. Sesuai dengan janji Papburi Solo untuk memantau keinginan pelomba maka pada lomba kali ini ditambah satu kelas lagi yaitu Kelas Pentet. Dalam kelas ini sengaja kita tidak lakukan dalam format eksibisi mengingat beberapa kalangan sempat menyampaikan usulan ini cukup lama.
Dalam hal perhitungan waktu sebenarnya kami cukup khawatir apabila dengan penambahan kelas akan memakan waktu yang lebih lama, namun begitu penambahan kelas juga merupakan penjajagan kepada kalangan kicauan yang selama ini dilakukan. Terkait dengan itu diharapkan lomba dapat dimulai tepat waktu yaitu jam 09.30.
Berikut brosure Lomba 11 April 2010 yang pelaksanaannya direncanakan di tempat biasanya yaitu di Ndalem Ngabeyan Baluwarti Surakarta. dan dengan ini pula kita mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support para penggemar yang senantiasa menjadikan semangat bagi kita untuk mengadakan lomba, meskipun waktu dimajukan sehingga persiapannyapun menjadi singkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar