Minggu, 04 April 2010

Hunting Pasar dan Penggemar Papburi Solo

Istilah "Hunting" bukan saja dimiliki kalangan fotografer, kitapun kalangan perburungan sering mengungkapkan . . .
Saat saat hari libur pengurus Papburi Solo secara berkala mengunjungi beberapa peternak, pemaster, penggemar sampai interaksi jual beli dan pasar
Hal ini diarahkan untuk menepis adanya kesalahan non teknis dan persepsi kalangan perburungan khususnya kenari berkaitan dengan harga pasar, strain ataupun animo masyarakat akan perburungan. Kesempatan kali ini dimulai dari pasar Depok, Solo, yang dikenal sebagai pasar burung yang cukup besar dan ramai. belum lagi adanya rencana pelebaran wilayah pasar yang kemungkinan akan segera direalisasikan.

Selain melirik keberadaan pasar Depok kitapun juga mengunjungi kios mas Ponco sebagai Sekretariat Papburi Solo yang saat ini juga di wilayah pasar Depok. Sejak awal Kios mas Ponco menjadi pilihan kita karena selain letaknya cukup strategis, tetapi juga adanya support dan kontribusi dari mas Ponco sendiri yang begitu besar untuk Papburi Solo. Letak kios mas Ponco di sebelah Kantor Lurah Pasar, tepatnya di Blok AA-15 pasar Depok, Solo.

Saat sekarang di kiosnya terpampang alamat puluhan peternak aktif wilayah Solo dan sekitarnya, juga berbagai macam kaset dan CD master untuk burung. Pertumbuhan komuninas perburungan menjadi pengamatannya sehari hari, termasuk beberapa permasalahan mengenai perburungan selalu dijawabnya dengan relax dan selingan gurauan, maka tak heran jika obat-obatan produksi dari Dr Edi Boedi Santosa dipercayakan padanya untuk di pasarkan kepada penggunanya.

Dalam hal penyediaan obat ini secara khusus mas Ponco memberikan tip tip tertentu sebagai wujud konsultasi, bahkan disediakan pula semacam catatan panduan dalam pengobatan, bahkan secara luas berbagai wilayah lain juga dapat memesan obat ini melalui kiosnya atau di nomor
hp. 08122623420

Bagi yang berkepentingan ke pasar Depok luangkan waktu untuk mampir, sembari menengok kegiatan terbaru Papburi Solo, dan tentunya sebagai silaturahmi sesama penggemar burung.

Papburi Solo dalam hal ini secara terbuka juga mengajak berbagai kalangan komunitas perburungan untuk menjalin sebuah kekompakan untuk mencapai sinkronisasi antara kalangan penggemar dan komunitas perburungan secara luas, kami berharap dengan program Hunting ini dapat semakin mempererat persaudaraan.
Kami menunggu respon, kesiapan dan tanggapan anda agar kami dapat mengunjungi dan kitapun dapat bergerak dinamis dalam memperoleh kepuasan akan hobby dengan cara yang lebih bersahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar