Senin, 11 Januari 2010

Lomba 07 Pebruari dan Prediksi Lomba 2010

Dari beberapa usulan memang sudah banyak yang memberikan dukungan diadakannya lomba rutin yang terjadwal dalam kurun waktu satu tahun. Dalam hal ini pihak Papburi Solo pada dasarnya sangat mendukung ide seperti itu. Dalam kesepakatan dengan berbagai kalangan penggemar sebenarnya waktu jugalah yang menjadi tolok ukur untuk persiapan jagoan lomba. Saat sekarang kami masih mempelajari format waktu yang terwujud dalam bentuk prediksi. Sekiranya para pelomba menghendaki suatu kemapanan, kita masih membuka lebar jalur komunikasi antar pelomba dan pengurus.

Prediksi tahun ini direncanakan diadakan lomba 5 kali dengan penutupan Best of the best akhir tahun. jadi direncanakan tahun ini diadakan lomba pada bulan Pebruari, Mei, Juli, September, ( Oktober dan BOB di akhir tahun ) terkait dengan ini kami mohon dukungan, masukan ataupun kontribusi yang memungkinkan lomba terjadwal dapat terwujud.

Pada triwulan pertama sengaja kami memberikan tenggang waktu 3 bulan dengan tujuan untuk memberikan reaksi banyaknya usulan diadakannya latber di setiap jeda waktu lomba terjadwal. Dan dengan diadakannya prediksi ini semoga memberikan sedikit gambaran bahwa kami masih memerlukan masukan ataupun bantuan dari berbagai pihak dan sekali lagi ini prediksi yang akan kami lakukan , usahakan dan kemudian untuk disimpulkan di tahun berikut dapatkah lomba terjadwal di setiap tahun dapat terlaksana.

Berikut brosur lomba Papburi Solo tanggal 07 Pebruari 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar