Senin, 18 Januari 2010

Open Share Papburi Solo

Slogan yang sering terdengar " Tidak kenal maka tak Sayang" membuka inspirasi kami bahwa keberadaan paguyuban kami tidak akan terlepas dari semua aspek komunitas perburungan. Dalam hal ini disampaikan bahwa konsep paguyuban sebenarnya bukan hanya mempunyai kegiatan rutin yang mungkin selama ini terlihat seperti even lomba, akan tetapi komunitas peternak dan segala kegiatan terkait mencakup tata cara dan tehnik pemeliharaan, pengobatan sampai pada pemasteran burungpun diusahakan akan tersentuh. Pada dasarnya kami yang dilihat dari segi teritori memang berlokasi di Surakarta yang tercakup semua kawasan luas di sekitarnya, namun apakah keberadaan itu sendiri akan menjadikanya sebagai komunitas pribadi dan terbatas? tentu saja kami akan menjawabnya dengan tegas " tidak"

Arahan kedepan entah itu bertujuan secara finansial ataupun penyaluran hobby akan kami tampung untuk kemudian dijadikan sebuah pondasi kebersamaan masyarakat kicauan secara luas di tanah air. Dengan ini pula kami membuka diri bahkan mengucapkan terima kasih apabila semua kalangan memberikan kesempatan kepada kami yang pada dasarnya sebagai media komunikasi yang tercakup segala hal terkait dengan dunia kicauan. Tentu saja ada sebuah tradisi atau semacam kategori tetap akan dilakukan kontrol yang positip karena pada dasarnya Papburi juga punya suatu pakem / landasan dasar yang senantiasa terpegang untuk mendedikasikan beliau beliau pendiri Papburi pada awalnya

Suatu contoh keberadaan para peternak kenari yang terpampang di bawah ini mungkin akan lebih terlihat lengkap dan berguna apabila rekan rekan dari kota lainpun juga ikut memberikan informasi secara lengkap produksi ternakannya, kita akan berusaha memberikan respon jika memang semua untuk kebersamaan dan dapat membantu sesama pecinta kicauan. Dan data data artikel atau pengalaman pribadi yang memungkinkan dapat kita tampilkan, kitapun terbuka.
Semoga dengan adanya media ini akan memberikan manfaat dan kemajuan secara keseluruhan pada semua pihak.

Kita tunggu kiriman anda lewat email atau dapat langsung di kolom komentar atau email
atau dapat juga memanfaatkan media facebook kami

terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar