Senin, 01 Juli 2013

Papburi Solo Road Show

Dalam memeriahkan Hari Bayangkara  ke 67 Papburi Solo mengadakan Road Show Lomba di Pemandian Langenharjo, Grogol, Sukoharjo. Agak sedikit berbeda dengan adanya acara ini, dimana keberadaan Papburi Solo sebagai paguyuban yang peduli dengan burung kenari, dalam perkembangannya diminta bisa berbaur dengan semua penggemar kicauan.
Wacana seni pemeliharaan burung terasa kental dengan Papburi, sehingga dalam event ini dilaksanankan bersama sama Desa Budaya Langenharjo yang dikenal dengan pemeliharaan budaya seni. Terlebih di tempat tersebut terdapat Pesanggrahan Langenharjo yang dibelakangnya juga terdapat Pemandian Langenharjo yang dulunya mampu mengeluarkan air hangat.

Suasana alam yang teduh dengan adanya pohon pohon besar menjadi penyemangat Papburi Solo untuk bisa mengadakan lomba di tempat tersebut. dan baru  hari Minggu tgl. 12 Juli 2013 akhirnya sepakat untuk menggelar lomba burung berkicau di tempat tersebut.
Demikian ini juga sekaligus sebagai undangan para kicau mania pemerhati Papburi Solo untuk bergabung bersama sama kami memeriahkan acara lomba tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar